Header Ads

Gubenur NTB Warnai Pertemuan Tokoh Muda Indonesia



Mataram, Media NTB - Gubernur NTB, Dr. Zulkieflimansyah, turut hadir mewarnai pertemuan Sejumlah Tokoh Muda Indonesia dalam Silutarahmi Bogor untuk Indonesia, di Museum Balai Kirti Bogor pada Rabu sore, (15/5). Dalam pertemuan tersebut, Bang Zul, dikelilingi sejumlah tokoh muda yang diperhitungkan di kancah nasional, seperti Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah, Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Dardak, Direktur Wahid Foundation Yenny Wahid, Direktur Eksekutif The Yudhoyono Institute, Agus Harimurti Yudhoyono, Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas, Walikota Tanggerang Selatan, Airin Rachmi Diany dan Walikota Bogor, Bima Arya.



Kepala Biro Humas dan Protokol Setda NTB, Najamuddin Amy, S.Sos, MM, mengutarakan, kehadiran Gubernur bersama deretan tokoh muda terkemuka di Indonesia ini menjadi kesempatan emas untuk mengkomunikasikan kemajuan NTB di bawah kepemimpinan tokoh muda.



“Sekaligus ini merupakan pengakuan bahwa Gubernur NTB merupakan satu tokoh muda yang diperhitungkan di pentas nasional,” tulis Najamuddin Amy dalam rilis Biro Humas dan Protokol Setda NTB.



Dalam kesempatan tersebut, Bang Zul bahkan diberi kehormatan untuk memimpin salat berjamaah para tokoh muda Indonesia yang hadir. Berasal dari latar belakang politik yang berbeda-beda, namun semua melebur dalam komitmen yang sama untuk mendorong kemajuan Indonesia.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.