Header Ads

Gubernur NTB Ajak Warga Untuk Makmurkan Masjid


Bima, Media NTB - Gubernur NTB Dr. H. Zulkieflmansyah di hadapan para jama'ah sholat jumat di masjid As Said desa Tangga  kecamatan Monta pada hari Jumat (24/5) menghimbau kepada seluruh jamaah dan umat muslim agar selalu memakmurkan masjid dan mushola dalam rangka melaksanakan ibadah yang perintahkan oleh Allah, SWT. 


Hal ini dikarenakan dengan kita melaksanakan ibadah merupakan tuntutan dan perintah yang diberikan oleh Allah kepada kita, sehingga kita selaku umat beragama muslim diwajibkan untuk mengerjakan perintahnya  dan menjauhi laranganya.



Pada kesempatan ini saya menyampaikan kepada masyarakat Kabupaten Bima dan kepala daerah atas sukses pelaksanaan Pileg dan Pilpres beberapa waktu lalu, sehingga dari perhelatan tersebut wilayah kabupaten Bima dirasa sangat aman. 



Oleh karena itu saya selaku Gubernur menyampaikan ucapan terimakasih atas pelaksanaan Pileg dan pilpres ini sehingga dari pesta demokrasi kita dapat memilih seorang pemimpin yang dapat mengemban amanah rakyat. 



Saya berharap semoga dengan datangnya bulan ramadan ini kita dapat mengisi dengan melaksanakan ibadah sholat serta mengerjakan kegiatan yang berkaitan dengan keagamaan demi mendapatkan rahmat dan magfirah dari Allah, SWT.



Wakil Bupati Bima Dahlan M. Noer mengatakan bahwa kegiatan Jumat Khusyuk imi selaim program yang sangat fenomenal juga merupakan salah satu dari visi misi Bima Ramah, sehingga dari visi misi tersebut diharapkan kepada seluruh warga masyarakat untuk melaksanakan ibadah solat dalam kehidupan sehari - hari, hal ini dikarenakan daerah kabupaten Bima warga masyarakatnya 90 persen menganut agama islam.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.