Header Ads

Kunjungi Korban Penusukan di RSUP Mataram, Walikota Bima Bantu Biaya Pengobatan


Bima, Media NTB - Senin 20 Mei 2019, Walikota Bima H. Muhammad Lutfi SE menjenguk salah satu warga masyarakat kota Bima yang sedang dirawat di RSUP Nusa Tenggara Barat (NTB) di kota Mataram. 



Pasien yang dikunjungi oleh orang Nomor 1 kota Bima ini atas nama M. Fazrun alias Amar (18 tahun) asal kelurahan Rabadompu kota Bima. Remaja yang dirawat intensif ini merupakan korban penusukan pada 10 Mei lalu yang sempat menggemparkan warga kota Bima.



Pada kunjungannya tersebut, H.M. Lutfi juga memberikan bantuan sejumlah uang untuk membantu meringankan biaya pengobatan kepada keluarga Amar.




H.M Lutfi berharap agar Amar bisa segera ditangani dan lekas diberikan kesembuhan oleh Allah sehingga bisa kembali beraktivitas seperti bias. 



Informasi yang dihinpun media ini, diketahui bahwa Amar terluka parah akibat terkena anak panah di bagian lehernya. Sementara pelaku penusukan telah menyerahkan diri dan sedang dipreses secara hukum oleh Polres Bima kota. Amar tercatat sebagai salah satu siswa kelas XI di SMAN 1 kota Bima.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.