Header Ads

Memasuki Bulan Suci Ramadan 1440 H/2019 M, Mari Kita Perbanyak Amal Ibadah



Bima, Media NTB - Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE dalam Surat Edarannya Nomor : 451.13/57/03.2/2019 tentang himbauan menyambut bulan suci ramadan, dimana beliau mengatakan bahwa dengan memasuki bulan ramadan ini ssbagai wahana pembinaan pribadi muslim yang bertakwa dan berahlakul karimah dengan memperbanyak amal ibadah, meramaikan masjid dan musholla dengan melaksanakan sholat taraweh bersama, melakukan tadarus al quran, pesantren ramadan sehingga dengan melakukan kegiatanmu keagamaan ini kedepannya, melaksanakan perintah dari Allah, SWT.


Selain mengajak kepada seluruh umat manusia yang beragama islam untuk perbanyak ibadah, pada kesempatan ini juga menghimbau kepada seluruh warung makan agar tidak membuka warung makan siang hari. Ini semua dalam rangk kita menghormati orang yang sedangj melaksanakan ibadah puasa. Demikian juga kepada pemilik tempat hiburan mala. Agar selama puasa untuk tidak membuka diskotek serta tidak menyalakan petasan dan sejenis selama bulan suci ramadan.


Saya berharap dengan memasuki bulam suci ramadan kepada seluruh umat islam agar dapat melaksanakan secara khusu dan tawaddu sesuai dengan perintah Allah, SWT.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.