Header Ads

Mudik Ramadhan dan Idul Fitri, PT. Pelni Pastikan Tak Ada Kenaikan Harga Tiket


Bima, Media NTB - Sejak masuknya bulan suci Ramadhan hingga sampai dengan sekarang Harga tikep Kapal Laut di PT. Pelayaran Nasional Indonedia (Pelni)  Bima masih dengan harga standar.


Bahkan sampai untuk15 hari sebelum lebaran dan sesudah lebaran nanti masih dalam harga yang sama dengan sekarang ini.


"Harga tiket selama ini kalau untuk Bima - Makasar untuk dewasa sebesar Rp.193.000, sedangkan untuk anak-anak sebesar Rp.25. 000". Ungkap Budiman ST. kepada media ini saat ditemui diruang kerjanya. Jum'at (17/0519).


Lanjut dia, sementara kalau untuk Bima Labuan Bajo, untuk dewasa sebesar Rp. 80.000 sedangkan anak-anak Rp.13.000. Bima - kalimantan Timur untuk dewasa sebesar Rp. 356.000 sedangkan anak-anak 41.000. Kalau untuk Bima - Kupang untuk penummpang dewasa sebesar Rp. 266.000 sedangkan untuk anak-anak sebesar Rp. 32.000.


"Harga tiket ini sudah diatur oleh Pelni pusat, jadi nda ada kewenangan bagi kami Pelni Bima ini untuk merubahnya". Terangnya.


"Yang paling penting bagi yang ingin mudik agar tidak terlalu khawatir tentang harga kenaikan tiket, bahwa tahun ini sama sekali tidak ada kenaikan harganya, bahkan ini berlaku untuk seluruh Indonesia". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.