Header Ads

Nelayan di Desa Panda Hilang Saat Mancing, Hingga Sekarang Masih Dicari


Bima, Media NTB - Telah terjadi kehilangan Salah satu warga asal Desa Panda Rt 10 Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima.


Kejadian itu berawal dari pada inisial SF (40), pergi mancing ikan tepatnya di jalan baru taman panda pada hari selasa kemarin pukul : 15: 40 (14/05/19). Namun kepergiannya itu belum juga pulang dirumah sampai pukul : 19: 20. Wita.



Namun sang Istri Siti Sarah (40) tetap menunggu kedatangan SF hingga waktu makan sahur tapi tidak pernah muncul. Ia pun merasa khawatir dengan kepergian sang suaminya yang cukup lama, sehingga dirinya meminta bantuan kepada masyarakat sekitarnya agar mencari si korban.


"Hingga pukul 06: 30 wita. Anggota Tim Sar, Polisi, TNI dan Masyarakat berbondong-bondong masuk di laut untuk mencari korban". Ungkap Fatimah salah satu tetangga korban saat ditemui oleh media ini. Rabu (15/0519).



"Korban juga hilang bersama perahu yang dimilikinya, hingga pukul : 11: 40 wita. Masih dicari tapi belum saja ditemukan". Terangnya


SF memang kebiasaannya tiap hari hanya memancing ikan dan itupun kalau sudah pergi pasti cepat pulangnya,  SF juga memiliki anak 5 orang.


Sementara itu pihak keluarga yang ingin dikonfirmasi, belum bisa memberikan tanggapan karena masih berduka dengan masalah tersebut. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.