Header Ads

Safari Ramadan di Wawo, Bupati Bima : ASN Merupakan Pelayan Masyarakat


Bima, Media NTB - Hal tersebut disampaikan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE pada saat memberikan arahan pada momentum safari ramadan di masjid Baburahman desa Kombo Kecamatan Wawo pada hari Rabu (22/5), dimana seorang aparatur pemerintah merupakan pelayan masyarakat,  sehingga mereka harus siap berikan pelayanan sebaik-baiknya demi kebutuhan masyarakat, sehingga dari pelayanan yang diberikan sesuai dengan aturan perundang-undangan.



Disebutkan pula bahwa, sebagai seorang aparatur pemerintah, melekat tugas dan tanggung jawab yang besar dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat  sehingga apa yang dilakukan oleh seorang aparatur akan menjadi cerminan pemerintah daerah.



Untuk itu kepada, seluruh aparatur pemerintah selaku kepala daerah meminta, untuk bekerja secara profesional,selalu menjalin komunikasi dalam rangka memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.



Begitu juga dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa, agar pesta demokrasi ini dapat kita dukung dan, sukseskan bersama, karena dalam pelaksanaan ini nantinya kita, akan memilih pemimpin yang dapat mengemban amanah rakyat. Oleh karena itu kepada, seluruh panitia, masyarakat dan calon kepala desa yang mengikuti pesta demokrasi ini nantinya  agar berkomitmen untuk mensukseskan serta mendukung pelaksanaan  pilkades ini nantinya dengan aman, lancar selama pelaksanaan Pillkades nantinya.



Selain itu Bupati mengingatkan kepada, seluruh umat muslim agar membayar zakat fitrah dan zakat maal. Dengan membayar zakat ini merupakan kewajiban untuk senantiasa untuk menyisihkan apa yang telah diberikan oleh Allah  kepada kita, supaya kita, juga bisa berbagi dan meringankan beban hidup mereka semuanya.



Bupati Bima berharap melalui kegiatan safari ramadan ini kita dapat mempertebal iman kita dengan melaksanakan  ibadah di masjid dan mushola guna mengharapkan rahmat dan ridho dari Allah, SWT.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.