Wakil Walikota Hadiri Safari Ramadhan Kecamatan Rasanae Barat

Feri Sofiyan, SE

Bima, Media NTB - Minggu 19 Mei 2019, Wakil Walikota Bima Feri Sofiyan, SE melakukan safari Ramadhan di Kecamatan Rasanae Barat yang dilaksanakan di Masjid Al Ikhlas lingkungan Ni'u Kelurahan Dara. Safari Ramadhan ini dihadiri pula oleh Sekretaris Daerah Drs H Mukhtar MH, Staf Ahli Walikota, Asisten dan Kepala Perangkat Daerah beserta camat/Lurah se-Kota Bima, dan tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat.



Sebagaimana safari Ramadhan Pemerintah Kota Bima di tiga kecamatan sebelumnya, pada kesempatan ini pula Wakil Walikota memberikan sejumlah bantuan diantaranya bantuan pembangunan masjid Al Ikhlas Ni'u sebanyak Rp 150 juta. Selain itu diserahkan pula secara simbolis beberapa bantuan lain diantaranya (1) Bantuan insentif kepada imam, Bilal dan marbot; (2) Bantuan insentif guru ngaji untuk lingkungan Niu Kelurahan Dara Kec. Rasanae Barat ; (3) Bantuan Pakaian Muslim berupa sarung 35 lembar dan mukenah 35 lembar; (4) Bantuan Al Qur'an sebanyak 10 buah, dan (5) bantuan dari BAZNAS Kota Bima berupa karpet, kurma dan air.



Dalam sambutannya Wakil Walikota Bima menyampaikan bahwa kegiatan safari Ramadhan ini bukan hanya sekedar menyerahkan bantuan namun juga bentuk silaturrahim jajaran Pemerintah Kota Bima dengan seluruh masyarakat Kota Bima sebagai saudara sesama muslim.



Wakil Walikota juga secara khusus menghimbau agar masyarakat lingkungan Ni'u dapat menjaga keamanan dan kebersihan Kota Bima tercinta. Beliau juga menyatakan bahwa lingkungan Ni'u merupakan salah satu Destinasi wisata di Kota Bima yang dapat dinikmati oleh masyarakat dari dalam dan diluar daerah Kota Bima. Tidak hanya itu lingkungan Ni'u adalah Gerbang Awal masuk Kota Bima, sehingga keindahan dan kebersihannya.



"Mari kita jaga kebersihan lingkungan sekitar kita agar Kota Bima terlihat Indah dan Asri, karena Kebersihan Kota Bima menjadi tanggung jawab kita bersama", pesan Wakil Walikota.(M)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.