Header Ads

Kedapatan Bawa Narkoba Jenis Sabu Sabu, Anggota Brimob Sape Amankan 5 Pemuda desa Parangina


Bima, Media NTB - Telah diamankan kurir pengedar dan bandar narkoba serta sejumlah barang bukti narkoba jenis sabu-sabu.



Dalam melaksanakan rajia tersebut dipimpin langsung oleh Iptu. Iwan Sugiato bersama intelmob dan anggota brimob kompi 3 batlyon C pelopor, untuk keamanan menjelang lebaran idhul fitri.



"Atas kegiatan tersebut sehingga 3 orang pemuda berhasil diamankan karena telah membawa sejumlah paket narkoba jenis sabu-sabu". Ungkap Iptu. Iwan Sugianto Sebagai Komandan Kompi 3 Batlyon C Pelopor Sape. Selasa (04/06/19).



Adapun kronologis kejadian tersebut berawal dari pada anggota intelmob dan Brimob pada saat itu sedang melaksanakan razia didepan mako, dan mencurigai kepada 3 orang pemuda sehingga melakukan penggeledahan dan ditemukan sejumlah paket narkoba jenis sabu-sabu yang terdiri dari 14 paket berisi sabu-sabu dan 2 paket kosong.



Adapun Identitas dari pada pelaku, inisial (SA) 22 tahun, inisial (Su) 20 tahun, dan (Id) 22 tahun, 3 orang pelaku tersebut dengan alamat yang sama yaitu di Desa parangina, Kecamatan Sape Kabupaten Bima.



"Namun tidak sampai disitu intelmob dan brimob kompi 3 batlyon C kembali melakukan pengembangan atas kejadian tersebut, sehingga berhasil mengamankan 1 orang pengedar inisial (Sa) 24 tahun dan 1 orang bandar inisial (Sa) 30 tahun, dan 2 orang tersebut dengan alamat yang sama yaitu Desa Parangina, Kecamatan Sape, Kabupaten Bima". Terangnya.


Setelah ditahan di mako brimob kompi 3 batlyon C pelopor, para pelaku dan sejumlah barang bukti akhirnya dibawa di Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.