Header Ads

Pimpinan DPRD Kota Bima Audiensi Bersama Pimpinan Maskapai Penerbangan di Kota Bima


Bima, Media NTB - Pertemuan dipimpin oleh Wakil Ketua II DPRD Kota Bima, Bapak Alfian Indrawirawan S, Adm. Hadir dalam pertemuan tersebut Pimpinan Maskapao Garuda Indonesia Cabang Bima, Bapak Tengku Azmi, Pimpinan Nam Air Cabang Bima, Bapak M. Zainudib Ramdhani, Pimpinan Lion/Wings Air Cabang Bima, Bapak Bibid Rico Saputra, Sekertaris DPRD Kota Bima, M. Salahuddin SH, Kabag Umum, Humas dan Protokol Setwan DPRD, 
Syahrial Niryadin, S.IP, MM.



Adapun agenda pertemuan ini membahas beberapa kerjasama antara Pemerintah Daerah dalam hal ini lembaga DPRD Kota Bima dengan seluruh maskapai yang ada di Kota Bima.



Wakil Ketua II DPRD Kota Bima Alfian Indrawirawan, S.Adm mengucapkan terimakasih atas kehadiran dan keluangan waktu para Pimpinan Maskapai Penerbangan ini untuk hadir pada pertemuan yang dilaksanakan di Kantor DPRD.



"Kami berharap dengan adanya kerjasama ini, selain dapat memperlancar kegiatan-kegiatan DPRD Kota Bima, juga dapat memberi kontribusi positif dalam perkembangan dunia penerbangan, khususnya di Kota Bima." Kata wakil rakyat yang akrab disapa Pawan ini.


Seluruh Pimpinan Maskapai Penerbangan menyambut positif dengan adanya pertemuan ini. Pada prinsipnya seluruh pimpinan Maskapai penerbangan yang ada di Kota Bima sangat siap untuk melayani, memfasilitasi dan  membantu kegiatan Pemerintah, dalam hal ini DPRD Kota Bima, demi kemajuan Kota Bima.(NM) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.