Header Ads

Terjadi Miskomunikasi, Komandan Brimob Sape Minta Maaf Kepada Anggota KKPMS

Bima, Media NTB – Pada (04/06/19) yang lalu sekitar Pukul 08:30 Wita, telah terjadi miskomunikasi sekelompok anggota brimob Sape dengan anggota Kerukunan Keluarga Pelajar Dan Mahasiswa Sape (KKPMS).


Kejadian itu berawal dari pada anggota Brimob Sape yang melakukn OTT kepada para pelaku yang menjual obat terlarang di Desa Rai Oi dan Parangina. 


“Namun pada saat kejadian tersebut salah satu anggota KKPMS Hendra (25) yang bertempat tinggal di Desa Rai Oi, pada saat itu berada di rumahnya dan melihat kejadian tersebut. Namun tak lama kemudian Hendra mendatangi salah satu anggota brimob dan bertanya “Pak ada kejadian apa ini pak”. Tanya Hendra


“Atas pertanyaan itu sehingga datang salah satu anggota brimob dari arah belakangnya langsung melakukan pemukulan terhadap Hendra, dan tak lama kemudian Hendra lansung dilarikan di PKM Sape karna kondisinya cukup parah”. Terangnya 


Sementara itu Ketua umum KKPMS Aswandi menyampaikan pada saat melakukan pertemuan bersama anggota brimob di Kantornya, Senin (10/06/19). Bahwa masyarakat Sape serta seluruh anggota KKPMS sangat mendudukung dengan kehadiran Brimob saat ini, Supaya masyarakat pada umumnya yang ada  di Kecamatan Sape ini bisa aman dan tidak ada lgi yang menggunakan sajam dan barang terlarang semacam Narkoba atau sejenis lainnya.


“Saya mewakili seluruh anggota KKPMS meminta kepada komandan kompi 3 batlyon C Sape, agar mengevaluasi Kinerja anggotanya juga langsung dibuat pernyataan bersama sebagai bentuk komitmen untuk tidak lakukan lagi tindakan diluar etika Hukum”. Harap Aswadi


“Saya selaku pimpinan Brimob Mengucapkan permohonan maaf atas tindakan yang dilakukan oleh anggota saya terhadap anggota KKPMS”. Kata Iwan Sugianto sebagai komandan kompi 3 batlyon C Sape.


“Yang sebenarnya apa yang dilakukan oleh anggota saya ini merupakan tanggung jawab kami serta demi kebaikan masyarakat Sape pada umumnya, dan apa yang menjadi tindakan anggota saya pada beberapa minggu yang yang lalu, itu menjadi evaluasi bagi kami disini”. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.