Header Ads

Apresiasi Prestasi Atlet Pencak Silat, Bupati Bima Kasih Bonus Untuk Rizky


Bima, Media NTB - Sebagai bentuk apreasiasi terhadap para atlit yang berasal dari Kabupaten Bima, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE pada saat melakukan kunjungan kerja di desa Renda Kecamatan Belo dalam rangka menjenguk salah satu warga yang mengalami penyakit tumor, pada kesempatan tersebut hari selasa sore (30/7) juga bertatap muka dengan atlet Kabupaten Bima yang berasal dari desa Renda Kecamatan Belo atas nama saudara Rizky Apriansyah yang telah meraih prestasi dan mendulang emas bagi Kontingen Kabupaten Bima pada cabang Olahraga Karate yang dilangsungkan di Denpasar Bali beberapa waktu yang lalu.


Pada kesempatan tersebut Bupati menyampaikan ucapan selamat kepada adinda Rizky yang telah mendulang prestasi di ajang yang diikuti di denpasar bali, sehingga dengan prestasi yang membanggakan ini menyabet medali emas dan mengharumkan nama daerah Kabupaten Bima dan kontingen.


Oleh karena itu, prestasi yang telah adinda Rizky ini dapat dpertahankan dan bila perlu ditingkatkan lagi prestasi pada ajang selanjutnya, karena dengan prestasi yang telah diraih ini bisa mengangkat harkat dan martabat keluarga, daerah di kancah yang lebih tinggi.


Saya berharap semoga dengan diraihnya prestasi ini, kedepannya akan melahirkan risky, risky yang lainnya dalam rangka mengikuti jejak yang dilaksanakan oleh salah satu atlet pencak silat kita ini.


Sebagai bentuk apresasi atas prestasi yang diraih ini Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE secara pribadi menyerahkan bonus sebesar 5 juta rupiah sebagai apreasi kepala daerah atas prestasi yang telah di dapat.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.