Header Ads

Brimob Sape Berhasil Amankan Ratusan Liter Miras Jenis Sofi


Bima, Media NTB - Tim Resmob Sat Brimob Kompi 3 C Batlyon Pelopor Sape, berhasil mengamankan ratusan liter minuman miras berjenis sofi.




Kejadian tersebut berawal dari pada tim Resmob Sat Brimobda NTB beserta 3 anggota kompi 3 batalyon C. Mendapatkan informasi dari masyarakat setempat dengan adanya aktifitas bongkar muat minuman keras berjenis di sekitar pantai Desa Soro Kecamatan Lambu Kabupaten Bima.




"Atas informasi tersebut akhirnya tim intelmob beserta 3 anggota kompi 3 batalyon C, langsung menuju ketempat bongkar muat sofi di Desa Soro kampung Bombay menuju pantai Lariti. Dengan menggunakan mobil carry dan akhirnya tim pun berhasil mengamankan pelaku bersama sejumlah (BB) barang buktinya". Ungkap Iptu. Iwan Sugianto Komandan Kompi 3 Batlyon C Pelopor. Kamis (26/07/19).




Adapun (BB) barang bukti dan pelaku yang diamankan diantaranya. Miras jenis sofi sebanyak kurang lebih 1650 liter atau 1.6 ton. 1 unit mobil pick up warna hitam, dengan identitas inisial IW (23) Desa Sumi dan AF (18) Desa Sumi.




"Sebelumnya masyarakat Kecamatan Sape dan Lambu sangat resah dengan banyaknya peredaran minuman keras berjenis sofi ini. Untuk itu masyrakat sangat berterimakasih dengan adanya penangkapan miras berjenis sofi di Kecamatan Sape dan Lambu". Terangnya.




Bahkan dengan adanya anggota brimob  di wilayah hukum Kecamatan Sape dan Lambu saat ini. Maka sedikit demi sedikit pelaku kriminal mulai berkurang. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.