Header Ads

Soal Tuntutan FWB, Bupati Bima Belum Sampaikan Hasil Pertemuan dengan Pemprov NTB

Bupati Bima, Hj. Indah Damayanti Putri SE., menemui Gubernur NTB, Dr. Zulkiflimansah

Bima, Media NTB - Front Wera Bersatu (FWB) mempertanyakan soal hasil pertemuan Bupati Bima dengan Pemerintah Provinsi NTB terkait  dengan tuntutan perbaikan jalan lintas Provinsi Wera-Sape.



Hal itu disampaikan oleh Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri,SE pada hasil audiensinya bersama masyarakat dan mahasiswa Wera yang tergabung dalam FWB beberapa hari yang lalu.



Namun sampai hari ini belum ada kepastian apa hasil pertemuan bupati Bima dengan Gubernur NTB tersebut, kata Jendlap Kepada Media NTB pada Sabtu,(13/07/19) lewat akun Messengernya Sandaka Wera Jerat.



Kami mempertanyakan hasil pertemuan antara Bupati Bima dengan pihak Gubernur NTB dalam rangka membahas percepatan penanganan ruas jalan Wera-Sape dengan menggunakan APBD perubahan sesuai yang disampaikan pada saat audiensi  di ruang aula kantor Bupati Bima pada 8 Juli 2019 sampai selesai dan itu merupakan pernyataan Bupati Bima sebagai bagian daripada janjinya terhadap FWB, bahwa dia akan memberitahukan hasil pertemuannya dengan Gubernur, sementara hingga saat ini belum ada satu kalimat pun yang disampaiakan oleh Bupati Bima baik lewat Pemda maupun lewat Pak Camat Wera dan ini akan menguandang amarah dan reaksi masyarakat Wera". Tegas Fahrir, S.Pd.



Tambahnya " kalau memang pernytaan Gubernur akan dikerjakan pada tahun 2020, seperti apa yang dipaparkan lewat beberapa media Online atau koran,  maka kami yang tergabung dalam FWB meminta datanya karena jangan sampai itu hanya sekedar janji bohong untuk meredamkan aksi FWB pada jilid selanjunya" tutup Fahrir.




Sementara itu, Camat Wera H. Ridwan S.sos yang dihubungi oleh Media NTB lewat Teleponnya untuk mempertanyakan apa hasil pertemuan Bupati Bima dengan Pihak Pemprov, hingga berita ini diturunkan belum dapat dihubungi.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.