Header Ads

Bupati Bima Pimpin Apel Pagi di RSUD Sondosia



Bupati Bima – Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang didampinggi oleh Kabag Humas Setda Bima pada hari senin (19/8) pimpin apel pagi di lingkungan RSUD Bima sekaligus melakukan inspeksi mendadak. Kegiatan apel pagi diikuti oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Direktur RSUD Bima, Ketua Pengawas RSUD Sondosia Bima, para Dokter, Perawat, Staf dan Pegawai RSUD Sondosia Bima.


Dalam arahannya beliau Bupati mengatakan bahwa sebagai tenaga perawat, medis dan dokter yang mengabdi di RSUD Sondosia Bima saudara harus tetap memberikan pelayanan kepada masyarakat, karena dengan pelayanan yang diberikan ini maka para pasien yang melakukan pengecekan kesehatan dan pengobatan dapat diberikan pelayanan oleh tenaga perawat.


Disamping itu seorang tenaga perawat dan Dokter harus mau bekerja keras, disiplin dalam bekerja keras, saling bersinergi serta dapat memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.


“Saya berharap kepada para perawat, Dokter dan Dirut RSUD Sondosia Bima beseerta jajaranya harus siap bertugas selama 24 jam dalam memberikan tugas pelayanan kepada masyarakat, sehingga dari kesiap siagaan Dokter dan Perawat dalam rangka memberikan pelayanan yang dibutuhkan oleh masyarakat dengan cepat.” Kata Bupati.



Usai pimpin apel pagi, Bupati Bima yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima, Dirut RSUD Sondosia Bima beserta seluruh rombongan yang mendampinggi Bupati, melakukan peninjauan sekaligus melihat dari dekat keberadaan pasien yang sedang dirawat di RSUD Sondosia Bima.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.