Header Ads

Bupati Tinjau Tempat Pengembelengan Pasukan Paskibra Tingkat Kabupaten Bima


Bima, Media NTB - Dalam rangka memberikan semangat kepada pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Merah Putih pada peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) ke– 74 tingkat Kabupaten Bima pada tanggal 17 Agustus 2019 nanti, Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE yang didampinggi oleh Plt, Kabag Adminstrasi Kesra Setda Bima, Kabag Humas dan Protokol Setda Bima pada hari Kamis (15/8) melakukan peninjauan sekaligus mengecek persiapan para pasukan pengibar bendera merah putih.




Kedatangan Bupati bersama rombongan langsung diterima oleh para pelatih dan seluruh Paskibra di pondok pesantren Al – Maliki Kecamatan Woha sebagai tempat pengemblengan mereka selama melakukan persiapan.



Bupati menghimbau agar seluruh Paskibra dapat melakukan latihan dengan serius, karena kalian telah dipilih dan mewakili masing – masing sekolah untuk masuk dalam Paskibra 17 Agustus 2019.




"Maka dari itu kepada seluruh pasukan saya selaku kepala daerah menghimbau agar anak – anakku dapat melaksanakan tugasnya dengan sebaik mungkin sehingga pada saat pengibaran bendera nanti tidak ada kesalahan sedikitpun." Kata Bupati Bima. 




Bupati melanjutkan, oleh karena itu dalam persiapan /  latihan ini agar anak – anakku dapat mendengar apa yang diajarkan oleh para pelatih, sehingga apa – apa yang diberikan dapat di dengar demi mensukseskan upacara HUT RI Ke – 74 tahun 2019 tingkat Kabupaten Bima.




Bupati berharap agar anak – anaku dapat tekun dan dapat menyerap apa saja yang diarahkan oleh para pelatih demi suksesnya pelaksanakan upacara HUT RI ke – 74 tingkat Kabupaten Bima nantinya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.