Header Ads

Dua Pelajar Raih Medali Emas dan Perunggu, Karang Taruna Desa Rompo Gelar Do'a Syukuran


Bima, Media NTB - Dua orang pelajar dari Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Langgudu yaitu Yadin Saputra dan Rivaldi dari Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 1 Langgudu.


Kedua pelajar tersebut berhasil mendapatkan mendali emas dan mendali perunggu, dengan mengikuti Turnamen Pencak Silat Antar Pelajar Tingkat Internasional di Bali.


Dengan merasa syukur dan bangga atas prestasi yang diraih oleh 2 orang pelajar asal Desa Rompo Kecamatan Langgudu Kabupaten Bima ini, sehingga anggota Karang Taruna di Desa Rompo langsung adakan do'a syukuran, Senin (05/08/19).


Dalam acara tersebut dihadiri oleh, Camat Langgudu, Kepala Desa Rompo, Babinsa, Babinkantibmas, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kepala SMAN 1 Langgudu dan Kepala SMKN 1 Langgudu.


Sementara itu Camat Langgudu, Abu Bakar, SH. menyampaikan, "Saya mewakili pemerintah Kabupaten Bima menyampaikan rasa bangga dan terimakasih atas prestasi dari ananda Yadin dan Rivaldi. Dan insya Allah Pemerintah Kabupaten Bima akan memberikan apresiasi yang layak kepada anak-anak kita ini". Jelasnya dalam sambutannya. 



Dalam waktu yang sama Elyasa. M.Pd. Mewakili pemuda Desa Rompo juga menyampaikan. "Semoga prestasi ini memberikan motivasi kepada para pelajar dan pemuda-pemuda di Desa Rompo, agar dapat meraih prestasi di berbagai turnamen dan perlombaan yang ada". Katanya.


Namun acarapun ditutup dengan melakukan kegiatan konvoi keliling Kecamatan Langgudu. Dengan menggunakan kendaraan Mobil yang diikuti puluhan Motor lainnya. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.