Header Ads

Walikota Bima Lepas Event Trabas Bextrad Seri 4



Bima, Media NTB - Walikota Bima H Muhammad Lutfi, SE melepas 750 peserta event trabas Bextrad Seri 4 di Pantai Lawata Kota BIma pada Sabtu 20 Juli 2019. Hadir pada pelepasan tersebut Kapolres Bima AKBP Bagus S Wibowo SH SIK, Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pariwisata Kota Bima  Sunarti S.Sos MM dan beberapa kepala OPD lain Lingkup Pemerintah Kota Bima.



Ketua Bextrad Sudirman dalam laporannya menyampaikan bahwa peserta event trabas yang hadir pada event seri keempat ini terdiri dari 28 Club yang berasal dari Nusa Tenggara Timur, Bali, Lombok dan Se-Pulau Sumbawa. Adapun total jumlah rider sebanyak 750 orang peserta.



Dalam sambutannya Walikota Bima menyampaikan ucapan selamat datang bagi para trabasser, khususnya dari luar Kota Bima. Diungkapkannya rasa bangga dengan kreativitas dan dinamika pemuda dan masyarakat yang mempunyai semangat tinggi mampu melaksanakan kegiatan – kegiatan yang bernilai positif.  Salah satunya adalah event terabas bextrad seri ke-4.



“Meski ini adalah kali keempat bagi Bextrad ini jadi moment pertama kali saya melepas kegiatan ini. Saya atas nama pribadi Dan Pemerintah Kota Bima sangat mendukung kegiatan positif semacam ini. Kegiatan terabas ini ternyata menarik perhatian yang luar biasa dari semua pencinta olahraga motor trail ini. Bahkan para pesertanya tidak hanya berasal dari kota bima, antusias luar biasa datang dari pesertapeserta lain dari luar daerah”, jelas Walikota.



Diakhir sambutannya Walikota menyampaikan ucapan terima kasih kepada sponsor yang terlibat pada penyelenggaraan kegiatan event trabas ini. Tak lupa diucapkannya terima kasih kepada para panitia yang telah bekerja keras menyukseskan kegiatan ini.



“Selamat menjelajah bagi para trabasser, utamakan keselamatan, cek segala perlengkapan. jika ada rekan yang kesulitan, harap saling membantu” ujar Walikota menutup sambutannya.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.