Header Ads

MTQ Ke XIV Tingkat Kota Bima, Qori dan Qoriah Terbaik Tingkat Dewasa Akan Dihadiahi Umroh


Bima, Media NTB - Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE mrmbuka secara resmi acara Musabaqoh Tilawatil Qur'an (MTQ) ke XIV tingkat Kota Bima.



MTQ yang diselenggarakan di halaman Masjid Agung Al-Muwahidin ini, merupakan sebuah momentum buat Kota Bima untuk menumbuhkan spirit dakam mengimplementasikan moto Kota Bima Maja Labo Dahu.


Dalam acara pembukaan ini hadir pula, Wakik Walikota Bima, Ketua DPRD Kota Bima, Kapolresta Bima, Ketua MUI, Ketua FKUB, Dandim 1608/ Bima, Lurah Se-Kota Bima, Camat, Tokoh Masyarakat Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda.


"Dengan adanya MTQ tingkat Kota Bima yang Ke XIV ini, mudah-mudahan bisa menciptkan qori-qoriah yang baik dan bisa melanjutkan ditingkat Provinsi maupun Nasional". Ungkap Walikota Bima H. Muhammad Lutfi, SE dalam sambutannya. Sabtu malam (07/09/19).


Dijelaskannya, pada MTQ kali ini telah disediakan pergi umroh bagi  qori-qoriah yang terbaik 1 tingkat dewasa putra putri.


"Kita juga berharap untuk MTQ tingkat Kota Bima kali ini bisa melahirkan qori-qoriah terbaik untuk Kota Bima kedepan". Harapnya.


Selain itu pemerintah Kota Bima telah menyediakan anggaran sebesar Rp. 30 Miliar untuk Masjid Al-Muwahidin ini, juga Musholla yang secara bervariasi sebanyak Rp. 6 Miliar.


Maka dari itu mari kita komitmen dan mendukung program membumikan Al-Qur'an dan memakmurkan Masjid menuju Kota Bima yang religius dan beradab. Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.