Header Ads

Yayasan Almuhsinin Beri Bantuan Kepada Masyarakat Kota Bima


Bima, Media NTB - Usai melakukan kegiatan donor darah kini Yayasan Almuhsinin, memberikan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Tanjung Kota Bima.


Kehadiran anggota Yayasan Almuhsinin disambut meriah oleh masyarakat, diantaranya Lurah Tanjung, Ketua Rt/Rw, Babinsa, Bhabinkantibmas serta tokoh agama dan tokoh masyarakat.


Adapun bantuan yang telah dibagikan berupa, beras 2 karung indomie 2 dus minyak bimoli 5 Kg sama gula 5 Kg.


"Kehadiran kami sebagai Yayasan Almuhsinin ini tentu ingin membantu kepada masyarakat yang tidak mampu, juga kami bekerja sama dengan pihak pemerintah Kota Bima". Ucap Muhammad Makdis, ST. Ketua Yayasan Almuhsinin dalam sambutannya. Rabu (11/09/19).


"Mudah-mudahan apa yang telah diberikan ini bisa bermanfaat buat masyarakat yang ada, karena Jangan melihat dari bentuk barangnya tapi lihatlah bagaimana bentuk manfaatnya untuk sesama manusia". Bebernya


Karena ini baru langkah awal yang dilakukan oleh Yayasan Almuhsinin, dan masih banyak lagi yang mesti dilakukan nanti untuk membantu masyarakat yang ada di Kota Bima ini.


"Dengan adanya bantuan ini merupakan kebanggaan tersendiri buat masyarakat Kota Bima, lebih khususnya Kelurahan Tanjung Rt 11/04. Karena ini merupakan salah satu kepeduliannya terhadap masyarakat". Kata Faisal sebagai Lurah Tanjung. Saat dikonfirmasi olrh media ini.


Sementara itu St. Maria sangat merasa senang karena sudah mendapatkan bantuan dari Yayasan Almuhsinin. 


"Kami sangat berterimakasih karena telah melihat keadaan kami di masyarakat ini". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.