Mau Jaminkan Sertifikat dan BPKB Solusinya di Pegadaian


Bima, Media NTB - Pegadaian Cabang Bima melakukan kegiatan temu pembiayaan pertanian dengan program fasilitas pembiayaan pertanian.



Kegiatan yang berlangsung di aula kantor penyuluhan pertanian kota Bima ini, mengangkat tema Pegadaian Gencarkan Sosialisasi Produk Pemanfaatan Aset Sertifikat. Yang dihadiri oleh para petani dan kelompok ternak.



“Tujuan dalam kegiatan ini agar memberikan informasi kepada masyarakat, lebih khususnya untuk kelompok tani dan kelompok peternak. Karena yang menjadi sasaran utama untuk saat ini hanya 2 kelompok itu saja", ungkap Indra Firmansyah ST. kariawan pegadaian cabang Bima, Senin (18/11/19).



Lanjut Indra, dalam pemahaman masyarakat selama ini bahwa pegadaian tempat untuk menggadaikan emas, tapi sekarang pegadaian sudah memberikan peluang besar untuk masyarakat.



Sekarang pegadaian sudah memberikan peluang besar bagi masyarakat, bagi yang mau melakukan pinjaman modal sesuai kebutuhannya hanya di pegadaian yang mudah dan cepat.



“Karena bagi setiap nasabah yang mau pinjam uang cukup menyediakan sertifikat tanah atau BPKB Mobil dan Motor sebagai jaminannya di pegadaian”, terang Indra



Ia juga berharap kepada masyarakat Kota dan Kabupaten Bima, lebih khususnya kepada para kelompok tani maupun ternak, bahwa pegadaian ini selalu membuka ruang untuk masyarakat yang membutuhkan modal.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.