Pegadain Cabang Rasa Na'e Berbagi Buku Tabungan Emas Gratis


Bima, Media NTB - Pegadain Cabang Rasa Na'e mengadakan kegiatan Coffe time with the gade club, sekaligus membagikan buku tabungan emas gratis ke masyarakat yang belum punya buku tabungan emasnya.




Kegiatan yang berlangsung di Surf Cafe ini sekaligus untuk Mensosialisasikan  pegadaian digital service, dan membagikan buku tabungan gratis untuk masyarakat yang belum dapat tabungan.




Karena dengan adanya digital servic semua digenggaman memiliki multifungsi, dan mempermudahkan bagi nasabah. Tentu bisa menabung, menarik, membeli pulsa serta melakukan transaksi, dan ini solusi terbaik untuk generasi milanial sekarang.




"Tujuan dalam kegiatan ini semata-mata kita ingin mengajak generasi milenial untuk mulai menabung, sebab  dengan kita menabung salah satu menuju untuk kesuksesan", ungkap Ida Bagus Nyoman Widiarta sebagai Pimpinan Cabang Pegadaian Rasa Na'e kepada media ini saat dikonfirmasi Kamis malam (21/11/19).




Kegiatan Coffe time with the gade club ini
dalam rangka untuk mengajak generasi milenial, supaya menabung dan melakukan tekan betul untuk membuka tabungan emas, sebab ini murah hanya dengan Rp. 7 000 dengan saldo 0,1 gram. 




"Saya tahu generasi milenial sekarang konsumtifnya tinggi, maka untuk meminimalisir keadaan ini, kita dari pegadaian cabang Rasa Na'e memberikan solusi untuk menabung emas di pegadaian karena hanya di pegadaian yang punya program ini", terang Ida Bagus.




"Saya juga berharap lebih khususnya masyarakat Kota Bima ingin menumbuhkan minat investasi generasi, dan memberikan edukasi menabung yang aman di pegadiaan, dan ingat investasi yang kecil akan menjadi besar, raihlah impianmu dengan menabung". Tutupnya.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.