Header Ads

Wujudkan Edukasi Investasi, The Gade Club Cabang Tente Gelar Ngopi Investasi


Bima, Media NTB - The Gade club Cabang tante Bima gelar Kegiatan Coffee Time with. 



Kegiatan ini bertajuk "NGOPI" (Ngobrol Pintar Investasi) ini berlangsung ditaman Panda Sabtu, (30/11/2019) jam 17.00 s.d. 19.30 Wita. 



Pimpinan Cabang the gade Club Cabang Tente Gunaji Agus Wibowo mengatakan kegiatan ini dalam rangka memberikan edukasi kepada generasi millenial, entrepreneur, profesional dan pelaku bisnis mikro bagaimana berinvestasi dengan cara benar dan mudah. Sebutnya.



"Pada kesempatan ini selain memberikan kopi dan snack gratis kepada pengunjung, Pegadaian Cabang Tente juga membagikan buku Tabungan Emas gratis kepada 150 orang pengunjung serta memperkenalkan bahwa sekarang Pegadaian memiliki The Gade Coffee and Gold yaitu sebuah cafe tempat minum kopi yang didesain sebagai tempat pertemuan para millenial maupun generasi masa kini". Jelas Gunaji.



Selain itu Gunaji Menambahkan "Untuk di wilayah Bima the Gade coffee and gold akan segera menyusul dibangun. Pemimpin Cabang Pegadaian Tente. karena berinvestasi emas saat ini sudah sangat mudah dan murah yaitu hanya dengan Rp.7.000 an sudah bisa memiliki emas dengan fasilitas Tabungan Emas Pegadaian. selain tempat investasi emas, Pegadaian Tente juga melayani pembiayaan kendaraan bermotor dengan biaya yang terjangkau dan bersaing.



"Sekarang masyarakat bisa melakukan pembiayaan Arrum Haji, yaitu biaya penyelenggaraan ibadah haji dengan sistem syariah yang tidak memberatkan dan dapat diangsur sampai 5 tahun.  untuk para petani pegadaian juga menyediakan fasilitas kredit dengan angsuran berjangka, yaitu angsuran dibayarkan pada masa panen, bisa pembayaran per 3 bulan, 4 bulan, 6 bulan atau 1 tahun sekaligus. Tutupnya.(Uchok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.