Header Ads

Momentum Pilkades, Ini Pesan Imawansyah PJS Kades Bala Kepada Para Calon dan Masyarakat Saat Pemaparan Visi-Misi


Bima, Media NTB - Guna menciptakan Pilkades yang damai dan aman yang akan diselenggarakan serentak di seluruh Kabupaten Bima dan lima desa se-kecamatan Wera  pada senin, (16/12/19) mendatang, PJS Kepala Desa Bala Imawansyah, S.Hut mengajak seluruh  elemen masyarakat dan dihadapan lima orang calon kepala Desa Bala saat pleno pemaparan visi-misi para calon untuk menjaga demokrasi yang aman dan damai. Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Balai Desa Bala pada rabu, (04/12/19) pagi hingga siang hari. 



Imam berharap kepada seluruh masing-masing pendukung para calon untuk mengedepankan politik yang santun dan tetap menjaga persaudaraan dan silaturahmi antara keluarga.



Yang kami hormati camat wera atau pejabat yang mewakili, yang kami hormati ketua BPD beserta anggota, yang kami hormati ketua panitia beserta anggota, yang kami hormati Bhabinsa dari Danposramil Wera, yang kami hormati tokoh Agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, lebih-lebih yang kami hormati dan banggakan seluruh calon kepala Desa Bala periode 2019-2025.


Bapak ibu yang kami hormati dalam kesempatan ini saya sampaikan bahwa  saya mengajak kita semua mari kita sama-sama mewujudkan demokrasi ini dengan sebaik-baiknya karena yang kita pahami bahwa demokrasi di Desa Bala ini adalah lebih pada demokrasi kekeluargaan, maka oleh sebab demikian siapapun yang menang nantinya adalah keluarga kita juga.


Imawansyah, S. Hut yang juga mantan aktivis HMI Cabang makassar tersebut juga berharap.


"Kemudian mari kita menjaga persatuan dan kekeluargaan, jangan sampai karena demokrasi ini keluarga kita di Desa Bala bercerai berai, saling memfitnah, saling menghujat, oleh karena demikian mari kita sama-sama menjaga persatuan dan kesatuan keluarga ini" Harapnya.


Imam melanjutkan bahwa dalam pelaksanaan atau perhelatan demokrasi di Desa Bala ini tentu saya juga sangat berharap kita semua dapat menyukseskan pemilihan kepala Desa guna terwujudnya  kemajuan desa kita tercinta. Tutupnya.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.