Header Ads

203 Mahasiswa IAI Muhamaiyah Bima Diyudisium



Bima, Media NTB – Institut Agama Islam (IAI) Muhammadiyah Bima Melakukan Yudisium Mahasiswa angkatan ke 5 untuk 203 orang Mahasiswanya yang akan mengikuti Wisuda Sarjana keesok harinya.



Yang melakukan Yudisium adalah dua Fakuktas yaitu Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Program Studi Ekonomi Syariah berjumlah 54 orang dan Fakuktas Tarbiyah Program Studi Pendidikan Agama Islam (PAI) 49 orang, Program Studi Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) 70 orang dan Program Studi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) 30 orang.



Yudisium tahun akademik 2019/2020 angkatan ke 5 ini dilaksanakan di Gedung Serbaguna (GSG) Milik IAI Muhammadiayah Bima pada Jum’at (17/01/2020) sekira pukul 14.00-16.00 Wita.



Rektor IAI Muhammadiyah Bima Syarifuddin M.Pd.I berharap agar para mahasiswanya yang kini menyandang gelar sarjana mampu bertanggungjawab terhadap ilmu yang didapat dan dapat mengamalkanya secara professional di masyarakat.



Lebih lanjut, Rektor menjelaskan bahwa Wisuda untuk 203 sarjana ini akan dilaksanakan pada hari Sabtu (18/02/2020).


Pada acara Wisuda nanti, kata Rektor, akan dihadiri langsung oleh Sekretaris Majelis Dikti PP Muhammadiyah, bapak Muhammad Sayuti, M.Pd, MED, PhD.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.