Header Ads

Antusias Dzikir dan Doa, Bupati Berharap Lahir Syamsuri-Syamsuri Lain


Bima, Media NTB - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, menyampaikan apresiasi dan rasa bangga, terhadap suksesnya pelaksanaan Dzikir dan Do’a di Lapangan Semangka, Desa Naru Timur, Kecamatan Sape, Selasa (31/12).



Atas keberhasilan itu, orang namor satu di Dana Mbojo tersebut berharap, kegiatan serupa tetap dilaksanakan disetiap tahunya untuk memberikan motivasi kepada anak-anak. 



Mendidik mereka, sehingga Kabupaten Bima tidak henti-hentinya memiliki qori dan qori’ah yang mampu menunjukan prestasi tidak hanya ditingkat Propinsi, Kabupaten bahkan Nasional dan Internasional.



"Semoga Syamsuri-Syamsuri selanjutnya, akan lahir dari Kabupaten Bima dan menjadi kebanggaan bagi kita semua,’’ ungkap Bupati, disambut tepuk tangan ribuan masyarakat yang memenuhi lokasi acara.



Kabag Humas Setda Bima, M Chandra Kusuma Ap, menyatakan, Umi Dinda mengaku begitu besar keinginan dan  antusiasme masyarakat, untuk terus mendengar lantunan ayat suci dari qori dan qoriah.


Kepada pejuang Al-quran dan panitia, Bupati menyampaikan rasa hormat, rasa syukur dan bangganya, karena tanpa mengenal lelah menghadirkan qori dan qoriah.(Humas Pemkab Bima)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.