Header Ads

Bersama Rakyat Menjemput Perubahan, Syafru – Ady Silaturahmi di Desa Ntonggu



Bima, Media NTB – Perhelatan pesta demokrasi di kabupaten Bima sebagai ajang untuk memilih orang nomor 1 dan nomor 2 di kabupaten paling timur di Provinsi NTB ini akan dihelat sekitar Sebtember 2020 mendatang.



Sejumlah bakal calon pun bermunculan sebai penantang bupati dan wakil bupati Hj. Indah Damayanti Putri SE, dengan Wakilnya H. Dahlan M. Noer M.Pd yang dikabarkan bakal kembali berppaketan.



Salah satu bakal pasangan calon yang menjadi penantang kuat petahan yang dibut IDP Dahlan ini adalah Drs. H. Syafruddin H.M Noer M.Pd M.M berpasangan dengan Ady Mahyudi SE yang disingkat menjadi pasangan Syafru – Ady.



Sebelumnya, sejumlah pihak masih meragukan keseriusan pangan Syfru – Ady ini bakal berpangan, pasalnya yang mencadi calon wakil bupati yakni Ady Mahyudi baru saja dilantik sebagai anggota DPRD Provinsi NTB.



Namun seiring dengan proses yang dilewati, keraguan itu pun mulai sirna dengan melihat langkah politik yang diambil oleh kedua Tokoh Politik kabupaten Bima ini melakukan pendaftaran di Partai Politik dengan menfatar secara paketan.


Disamping itu, Paket Sayfru - Ady yang tercatat sebagai Mantan Bupati (Syafru) dan Mantan Wakil ketua DPRD kabupaten Bima (Ady) ini mulai turun sosialisasi di masyarakat secara bersamaan, salah satu moment tersebut adalah silaturahmi dengan masyarakat desa Ntonggu, kecamatan Palibelo Kab. Bima pada Senin Mmalam (27/1/20) lalu.



Pantauan media ini, kehadiran ppangan calon yang dikenal Santun Bersahabat ini mendapat sambutan meriah dari masyarakat setempat, terlihat sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh wanita dan tokoh tokoh pemuda turut menerima silaturahmi dari pasangan yang disebut sebut bakal membawa Perubahan untuk kemajuan kabupaten Bima ini.



Di Hadapan masyarakat, H. Syafrudin selaku bakal calon Bupati ini mengungkapkan rasa terimasihnya atas antusiasme masyarakat menerima kehadirannya bersama bakal calon wakilnya Ady Mahyudi di desa Ntonggu.



Kepada kesempatan tersebut, Mantan bupati Bima Periode 2013 – 2015 ini meyakin masyarakat Bima bahwa dirinya bersama Ady Mahyudi sudah resmi akan berpaketan dan siap bersama sama masyarakat berjuang memenangkan Pilkada Sebtember 2020 mendatang.



H. Syafrudin mengungkapkan dihadapan masyarakat bahwa terjadinya pasangan Syafru – Ady ini adalah atas jaringan aspirasi masyarakat lewat para pendukung, dan diakuinya bahwa sikap kepemimpinan dari seorang Ady Mahyudi yang siap mempertaruhkan jabatannya sebagai anggota Dewan Provinsi demi merespon dan mewujudkan keinginan sebagian besar masyarakat kabupaten Bima yang menghendaki adanya perubahan kepemimpinan demi kemajuan kabupaten Bima yang akan datang.


Demi mewujudkan harapan Perubahan di kabupaten Bima tercinta, Syafru – Ady memohon dukungan dan do’a dari seluruh mamsyarakat khususnya di Desa Ntonggu untuk sama sama memenangkan pasangan Syafru – Ady pada Pilkada Kabupaten Bima Sebtember 2020 mendatang.



Ter;ihat acara silaturahmi Syafru – Ady yang dibut juga pasangan Syafa’ad ini hingga larut malam, masyarakat setempat terlihat sangat antusias dan mengaku siap berjuang memenangkan pasangan Safa’ad.(Micky)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.