Header Ads

Brimob Sape Rajia Sajam Pengunjung Pantai Lariti dan Pantai Papa


Bima, Media NTB - Anggota Brimob Kompi 3 Batalyon C Pelopor  Sape. Melakukan rajia senjata tajam di pintu gerbang pantai Lariti, dan di depan kantor Polsek Lambu jalan menuju pantai Papa Kabupaten Bima.




"Kegiatan rajia senjata tajam depan pintu gerbang pantai Lariti ini, dipimpin langsung oleh Bripka Akhayar SH. Danton 1 Kompi 3 Batalyon C Sape. Dan berhasil mengamankan 11 buah senjata tajam kepada para pengunjung pantai Lariti" ungkap Iptu, Iwan Sugianto. Sebagai Komandan Kompi 3 Batalyon C Pelopor Sape. 




Tidak hanya di pantai Lariti kata Iwan, juga dilakukan di depan kantor Polsek Lambu. Yang dipimpin langsung oleh Bripka M. Nur. Dan berhasil mengamankan 4 buah senjata tajam kepada para pengunjung pantai Papa. 




"Tujuan dengan adanya rajia ini, guna menjaga keamanan bagi para pengunjung pantai. Karena tempat pariwisata bukan tempat perkelahian, sehinga membawa senjata tajam di tempat seperti ini" katanya




Diakuinya, dengan adanya tindakan anggota Brimob selama ini, sehingga masyarakat berterimakasih. Karena anggota Brimob mampu menunjukan kinerja yang terbaik buat masyarakat Kecamatan Sape dan Lambu pada umumnya.


"Bahkan masyarakat juga sudah merasa hidupnya mulai aman, dengan banyaknya barang-barang terlarang yang ditangkap dan dimusnahkan selama ini" terangnya




Mudah-mudahan dengan adanya Brimob di wilayah hukum Kecamatan Sape dan Lambu. Mampu memberikan keamanan bagi masyarakat. Tutupnya(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.