Header Ads

Lantik 207 Pejabat Funfsional, Ini Pesan Bupati Bima


Bima, Media NTB - Kembali, Bupati Bima Hj Indah Dhamayanti Putri SE, melantik sedikitnya 207 Pejabat Fungsional pada Dinas Pendidikan Kebudayaan Pemuda dan Olah Raga Kab Bima, di Halaman Kantor Bupati Bima, Kamis (2/01).



Pelantikan sejumlah Kepala Sekolah dan Pengawas tersebut merupakan yang Pertama dilakukan awal tahun 2020 ini. Dihadiri Wakil Bupati Bima, H. Dahlan HM Noer M.Pd, Sekda Bima H.M. Taufik HAR M.Si, seluruh OPD dan Kabag Lingkup Setda Bima.



Dihadapan sejumlah Kasek yang dilantik, Bupati mengingatkan bahwa setelah menjadi pucuk pimpinan tidak lupa diri, tetap mengedepankan keikhlasan sehingga bisa bekerja sama, bermitra, dan mengemban amanah dan bekerja.



Kemudian dalam waktu dekat, BPK akan kembali melakukan pemeriksaan dan mengabil sampel di sejumlah sekolah.



"Saya berharap selepas pelantikan ini, ada pembatasan tugas dari Kepala sekolah yang lama kepada kepala sekolah yang baru. Sehingga sudah siap dengan segala dokumen yang dimiliki,’’ ujar Bupati yang dikutip oleh Kabag Humas Setda Bima, M. Candra Kusuma, Ap, Kamis (02/01).



Bupati berpesan agar pekerjaan di tahun 2019 bisa tuntas, tidak ada yang tertunda sehingga harus dikerjakan tahun 2020. 


Kemudian, kepala sekolah yang lama, tidak meninggalkan hutang yang menjadi beban kepala sekolah yang baru. Tetap bekerja dengan sepenuh hat dan penuh keikhlasan.



Bupati, Kata Chandra, meyakinkan kepada undangan yang hadir bahwa tidak ada muatan politik dalam penempatan. Hal itu, semata-mata demi kebutuhan organisasi dan ditempatkan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki.



"Kami benar-benar melihat kemampuan yang dimiliki. Selamat bekerja, semoga dapat memberikan yang terbaik bagi Dou Labo Dana Mbojo,’’ lanjut Bupati.(Humas Pemkab Bima)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.