Header Ads

Pembukaan Latihan Kader II HMI Cabang Bima, Hadirkan Akbar Tanjoeng


Bima, Media NTB - Pembukaan Latihan Kader II (Intermediate Training) tingkat nasional Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bima. Akan dilaksanakan pada hari Kamis (16/01/20) waktu 14:00 Wita di Convention Hall Kota Bima.



"Dalam acara tersebut akan dihadirkan salahsatu tokoh nasional HMI yaitu, Akbar Tanjoeng bersama 2 orang Pengurus Besar (PB) HMI" ungkap Rahmad Jayadi Pratama, sebagai ketua panitia kepada media ini. Minggu (12/01/20).



Kegiatan ini mengangkat tema Akselerasi Spirit Gerakan HMI Di Era Digital. Selain itu peserta yang mengikuti proses Latihan Kader II nanti akan dimulai sejak tanggal 16-26, yang diundang dari berbagai cabang se-indonesia.



"Mudah-mudahan dengan adanya Latihan Kader II yang diadakan oleh HMI Cabang Bima ini. Mampu mencetak generasi yang baik buat bangsa dan negara ini" katanya



"Apalagi di era Revolusi Industri 4.0 (Four Poin Zero), yang merupakan serba teknologi. Dan itu bukan saja berlaku di negara luar, tapi Indonesia pun sudah menerapkan lebih khususnya di Bima" jelasnya.



Ia juga berharap kepada para peserta setelah selesai mengikuti Latihan Kader II nanti, mampu menjawab di era Four Poin Zero ini. Lebih khususnya mampu perubahan bagi bangsa dan negara. Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.