Header Ads

Sekda Kota Bima Lepas Mahasiswa KKN STKIP Bima


Bima, Media NTB - Ratusan Mahasiswa STKIP Bima yang Kuliah Kerja Nyata (KKN) angkatan Ke-XXXI. Dilepas secara resmi oleh pemerintah Kota Bima.



Acara yang berlangsung di halaman Kantor Walikota Bima ini. Dihadiri oleh Sekda Kota Bima Dosen serta Ketua STKIP Bima.



"Hari ini kami menyerahkan mahasiswa KKN kepada Pemerintah Kota Bima. Sebagai salahsatu program akademik perguruan tinggi" ucap Dr. Amran Ketua STKIP Bima, dalam sambutannya. Senin (20/01/20).



Mahasiswa yang melakukan KKN ini ada 15 kelompok yang akan dibagi setiap Kelurahan yang ada di Kota Bima ini.



"Mudah-mudahan ilmu yang telah dipelajari selama di Kampus, dapat sirealisasikan kepada masyarakat. Kami juga mengharapkan kepada Pemerintah Kota Bima, agar memberikan bimbingan dan arahan kepada mahasiswa yang melakukan KKN ini" harapnya.



Sementara itu Walikota Bima yang diwakili oleh Drs. Mukhtar Landa Sekda Kota Bima. Melepas secara resmi mahasiswa KKN yang akan menempatkan di 15 kelurahan Kota Bima.



"Kami juga mengucapkan terimakasih kepada kampus STKIP Bima yang telah memilih Kota Bima sebagai lokasi KKN tahun 2020 ini. Karena banyak kampus yang ada di Bima tapi banyak yang memilih lokasi di Kabupaten Bima untuk melakukan KKN, tapi tahun ini kampus STKIP Bima memilih lokasi di Kota Bima" terangnya.



"Saya juga mengharapkan kepada mahasiswa yang KKN agar membuat program sesuai dengan kebutuhan masyarakat yang ada" katanya.



Karena setiap kelurahan yang ada di Kota Bima ini tidak sama keinginan maupun programnya. Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.