Header Ads

Setelah Dilantik, Suharto Siap Jalankan Tugas Untuk Masyarakat


Bima, Media NTB - Setelah pemilihan serentak Kepala Desa beberapa waktu yang lalu. Kini Bupati Bima Hj. Indah Damayanti Putri SE, melantik 82 orang yang terpilih, namun salahsatunya adalah Muhammad Suharto, S. Pd. Kepala Desa Sakuru Kecamatan Monta Kabupaten Bima.


Usai pelantikan Suharto, menjelaskan kepada Wartawan ini, dirinya akan berusaha membangun Desa Sakuru sesuai dengan harapan selama ini. Karena pemilihan Kepala Desa ini merupakan proses demokrasi yang harus dilalui dan dihormati secara bersama. Tentu dalam rangka untuk menentukan siapa Kepala Desa yang akan datang.


"Untuk itu saya mengucapkan terimakasih dan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Desa Sakuru. Karena telah melaksanakan pemilihan Kepala Desa secara tertib aman dan damai sesuai keinginan sehingga saya bisa dilantik hari ini" kata Muhammad Suharto. Senin (27/01/20).


"Apalagi saya sudah dipilih dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat selama 6 tahun kedepan. Tentu saya akan melanjutkan apa yang menjadi keinginanya selama ini. Dalam hal ini perlu ada dukungan ide dan gagasan dalam mewujudkan visi misi demi membangun Desa Sakuru yang kita cintai bersama" ucapnya


Diakuinya bahwa, suksesnya pemilihan Kepala Desa pada beberapa bulan yang lalu bukan karena kesuksesan dirinya. Juga bukan kemenangan tim sukses maupun kelompok, tetapi kemenangan seluruh masyarakat Desa Sakuru yang ada. 


"Karena ini sudah menjadi tugas dan tanggungjawab saya sebagai Kepala Desa yang baru. Saya berharap kepada masyarakat agar memberikan masukan dan dukungan demi mencapai harapan dan cita-cita bersama". Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.