Header Ads

Antusias Masyarakat Desa Melayu Menyambut Kunker Bupati Bima


Bima, Media NTB - Antusias masyarakat Desa Malayu menyambut kedatangan Bupati Bima melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kecamatan Lambu.



Pantauan langsung Media NTB, kunker IDP kali ini terlihat berbeda dengan sebelumnya. Karena masyarakat yang menunggu kedatangan Bupati IDP sudah penuh di Jalan raya tepatnya di depan pasar Melayu.



Sehingga arus lalu lintas baik roda dua maupun roda empat terlihat macet disepanjang jalan. Diakibatkan banyaknya masyarakat yang menunggu Bupati Bima.



"Selain itu Bupati Bima bersama rombongannya dijemput langsung oleh masyarakat dengan Komunitas Pemuda Peduli Perdamaian (Kapoda) Mbojo) pakai sepeda motor sekitar 100 lebih kendaraan" ungkap Hasanudin sebagai Ketua Kapoda. Rabu (12/02/20).



"Iya kami menjemput umi Dinda pakai sepeda motor bersama masyakat mulai dari Masjid besar Al-Munawarah Sape sampai di Desa Melayu, dan itu bentuk kecintaan kami terhadap Bupati Bima" terangnya.



Tiba di tempat Bupati Bima disambut dengan tarian buja kadanda dan tari wura bongi monca.



Sementara emak-emak berteriak selamat datang Umi Dinda, lanjutkan dua periode sambil mengangkat dua jarinya. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.