Header Ads

Badrutamam Ahda Wakili Kaum Milenial di Pentas Pilkada Kota Mataram

Sejumlah tokoh pemuda asal Bima di Mataram menggelar silaturahmi dengan calon wakil walikota Mataram H. Badrutamam Ahda.

Mataram, Media NTB - Kaum milenial tidak lagi menjadi penonton atau sekedar menjadi pekerja politik, kerjanya hanya menjadi tim sukses atau tim pemenangan untuk salah satu pasangan calon. Momentum pemilihan walikota Mataram yang akan berlangsung beberapa bulan mendatang, anak muda harus hadir dengan penuh kepercayaan diri untuk meraih kemenangan.



Silaturahmi dengan para tokoh pemuda asal Bima yang berdomisili di Mataram ini digelar di kediaman H. Badrutamam Ahda Jln. Pinang Raya, Moncong karya Ampenan kota Mataram, pada Sabtu 15 February 2020.



H. Badrutamam Ahda adalah salah satu anak muda yang akan ikut bertarung dalam pentas politik yaitu pada Pilkada kota Mataram yang akan digelar Sebtember 2020 mendatang.



Dengan tampilnya pemuda yang akrab disapa Ahda ini sebagai bakal calon wakil walikota Mataram yang akan mendampingi HL. Makmur Said sebagai calon walikota Mataram diyakini akan menjadi momentum kebangkitan kaum muda NTB di pentas perpolitikan.



Pada kesempatan ini, Ahda menegaskan bahwa anak muda itu bisa, dan tidak sekedar menjadi suruhan para Paslon.



"Anak muda harus bangkit dan tidak boleh menjadi penonton, atau sekedar terlibat sebagai penggalangan masa" ungkap Ahda.



Anak terakhir dari Tgh. Akhyar Abduh dengan Sumarni. H. M. Noer, ini akan hadir sebagai repsentatif kaum muda, dan akan terus mengajak anak-anak muda lainnya untuk terus membangkitkan optimisme, bahwa kemenangan itu harus dijemput melalui dukungan para kaum milenial.



"Kita anak muda harus bangkit dengan optimisme, agar kemenangan itu dapat diraih, supaya ada posisi yang sama dengan orang-orang tua" tuturnya.



Ahda juga menjelaskan bahwa dirinya dengan HL. Makmur Said, telah resmi berpasangan sebagai bakal calon walikota dan wakil walikota. Sambil menunggu waktu penetapan calon, komunikasi dengan sejumlah partai pengusung, dan sosialisasi, publikasi kesemua kalangan turus dilakukan.



"Saat ini saya sudah resmi berpasangan, sebagai bakal calon wakil walikota yang akan berpasangan dengan pak Makmur. Melalui pasangan ini, kami ingin memastikan anak-anak muda harus memiliki panggung, yang seluas-luasnya". Jelasnya.



Salah satu tokoh pemuda asal Bima Mataram Sirajudin Ramli mengapresiasi hadirnya Ahda sebagai bakal calon wakil walikota Mataram yang akan mewakili kaum milenial.



"Kami sangat mengapresiasi hadirnya Ahda sebagai bakal calon wakil walikota Mataram, insyaallah ini akan menjadi sejarah kebangkitan politik pemuda" ungkapnya.



Setelah mendengarkan arah pikirannya, dan komitmen untuk membangkitkan kaum muda. Di hadapan puluhan rekannya, pria yang akrab disapa Dae Siraj itu mendeklarasikan dukungannya dan akan berjuang untuk memenangkan pasangan Makmur - Ahda.


Dae Siraj mengaku dirinya bersama rekan rekan akan mengajak generasi muda dan keluarga besar Bima dompu Dompu yang ada di kota Mataram. 



"Dengan ucapan bismillah, kami generasi muda Bima Dompu Mataram menyatakan siap mendukung dan akan berjuang  memenangkan pasangan Makmur-Ahda. Ini merupakan kesempatan terbaik dan menjadi sejarah bahwa ada generasi muda yang berdarah Bima tampil sebagai calon wakil walikota Mataram." Ungkap Siraj (Mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.