Header Ads

Di Parangina, Bupati Hibahkan Tanah Pemda Untuk Lapangan Desa dan Bantu Masjid 50 Juta


Bima, Media NTB - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE, melakukan kunjungan kerja di desa Parangina Kecamatan Sape, Jumat (14/2), Saat itu langsung menghibahkan tanah milik Pemda untuk dijadikan lapangan Desa dan bantu Masjid Nurul Huda sebanyak Rp50 Juta.


"Saya menyerahkan bantuan uang pribadi sebesar Rp  50 juta untuk pembangunan Masjid Nurul Huda, dan menghibahkan tanah milik Pemda untuk dijadikan lapangan Desa," jelas Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri, SE,.


Selain dihadiri Wakil Bupati Bima, Drs. H. Dahlan H Noer, M. Pd, juga hadir Ketua DPRD Kabupaten Bima M. Putra Feriyandi S.Ip dan segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah.


Kata Bupati, karena di Parangina ada tanah aset Pemda Bima, namun tidak ptodukti, segingga dihibahkan ke Desa untuk dijadikan lapangan umum. 


"Dari dulu masyarakat mengiginkan ada lapangan Desa, ini adalah kebutuhan masyarakat, makanya dihibahkan untuk keperluan masyarakat umum," kata dia. 


Bupati menyampaikan, Pemerintah menyampaikan terima kasih, masyarakat Desa Parangina mampu menjaga keamanan dan ketertiban,"Kesukses itu bukan hanya untuk anggota Polri dan  TNI saja melainkan seluruh masyarakat Desa Parangina," jelas dia. 


Menurut Bupati Parangina adalah lumbung pangan, Dinda berharap tetap menjaga, jadikan Parangina sebagai contoh dari desa desa lain.


Bupati melakukan pertemuan dengan masyarakat Desa Parangina beserta sejumlah Kadus, seperti biasa, Bupati memberi waktu untuk berdiskusi dan Tanya jawab. Hal itu untuk mendengarkan langsung keluhan dan masukan dari masyarakat.


"Kunker kami bersama Wakil Bupati adalah mengobati rasa rindu kami dengan keluarga di Parangina," ungkap bupati disambut tepuk tangan meriah dari ratusan warga yang hadir.


Sementara Kades Parangina, Ashar, dalam sambutannya, menyampaikan terima kasih karena Pemerintah telah bersedia melakukan Kunker di Parangina, semoga bukan sekali ini saja, Pemerintah datang berkunjung dan bersilaturahmi dengan kami.


"Atas bantuan pribadi Bupati Bima, kami sampaikan terima kasih,". Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.