Header Ads

Masyarakat Desa Risa dan Donggobolo Deklarasi Dukung Syafaad


Bima, Media NTB - Bukan lagi main-main, kini pasangan Syafaad tidak lagi tertandingi sebab Dukungan untuk bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafrudin, M. Nur. M.Pd.,MM dan Ady Mahyudi, SE terus mengalir dan bermunculan. Sore tadi  masyarakat desa Risa dan Donggobolo kecamatan Woha mendeklarasikan dukungan ke pasangan Syafaad pada senin, (24/02/20).



Dukungan tersebut muncul saat Bakal Calon Bupati Bima H. Syafrudin H.M Nur melakukan  blusukan dan sekaligus bersilaturahmi di kedua desa setempat.




H Syafru - sapaan akrabnya - tiba di Desa Risa Kecamatan Woha pukul 14.30 Wita. Setelah berjalan menyalami masyarakat yang menyambut kedatangannya, H Syafru menuju Dusun Kumbe dan mampir di Warung Safa'ad yang dibuat oleh warga setempat.



Pertemuan yang dihadiri oleh sejumlah perwakilan desa di Kecamatan Woha tersebut, juga dirangkaikan dengan pengukuhan tim. Pada momen ini puluhan warga setempat melaksanakan deklarasi untuk memberikan dukungan kepada pasangan H. Syafrudin - Ady Mahyudi.



Pantauan langsung Media ini. Dihadapan masyarakat kecamatan Woha, H. Syafrudin mengharapkan  untuk tulus memperjuangkan perubahan, karena dirinya menilai bahwa Bima perlu diperbaharui, dan harus dirubah  pembangunan secara sungguh-sungguh, baik di infrastruktur,  sektor pertanian, peternakan dan pariwisata.



"Dukungan masyarakat Woha secara umum sangat penting, untuk agenda perubahan yang kita usung demi Kabupaten Bima yang lebih baik, bima harus bangkit dari keterpurukan, dan memajukan daerah sesuai dengan kebutuhan masyarakat" tandasnya. 



Kemudian, sejumlah warga pun menaruh harapan besar untuk pasangan Syafa'ad. Pada moment pertemuan tersebut, sejumlah warga juga mengharapkan, jika terpilih nanti bisa memperhatikan sektor pertanian, termasuk pupuk yang saat ini masih langka. 



"Pupuk selama ini tidak ada solusi, kami ingin Safa'ad bisa menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima untuk mengurai dan menyelesaikan masalah tersebut," ingin Bosjuri, wara setempat. 



Bosjuri yang juga Ketua Relawan Kecamatan optimis bisa memperjuangkan kemenangan Safa'ad. Apalagi melihat kecenderungan masyarakat saat ini, yang sudah ingin daerah benar-benar berubah ke arah yang lebih baik. 



Sementara itu mantan ketua Tim IDP di Desa Keli menyatakan akan mendukung Syafa'ad lantaran dirinya merasa kecewa 
karena Ketua dan Pengurus KONI Kabupaten Bima adalah orang kota semua karena ia merupakan pengurus koni di desa setempat. 



"Kami berharap Ketua Koni Kabupaten itu harusnya orang kabupaten dan serius menjalankan tugasnya dengan baik, bukan merangkap jabatan" tandasnya.



Terhadap sejumlah aspirasi yang disampaikan warga, H. Syafru berjanji akan mewujudkannya. Apalagi dirinya juga pernah menjadi Bupati Bima, ia benar-benar memahami apa yang harus dan mesti dilakukan.



"Sampaikan salam saya ke keluarga ke Desa keli. Saya juga berterimakasih karena saudara adalah atlet, jika saya terpilih, saya tidak ingin Koni menjadi jabatan pendamping saya, Saya tidak akan mengambil bagian di jabatan itu". Tegas H. Syafru.(Iphul)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.