Header Ads

PDIP Minta Tambahan Berkas, Hanya Syafaad Yang Dilengkapi Hasil Survei


Bima, Media NTB - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kabupaten Bima Selasa (25/02/20) meminta tambahan berkas pendaftaran bakal calon Bupati dan bakal calon wakil bupati Bima periode 2020 - 2025.



Ketu DPC PDIP kabupaten Bima Nurdin SH mengatakan, salah satu berkas yang diminta oleh partainya adalah hasil survei dari lembaga survei terpercaya.



"Kami diperintahkan oleh DPP agar menghubungi kembali seluruh bakal calon yang pernah mendaftar di partai kami untuk melengkapi berkas, dan salah satunya adalah hasil survei sebagi gambaran ilmiah sebagi ukuran peluang kemenangan bakal calon yang akan kami usung." Demikian dikatakan oleh politisi yang akrab disapa Digon di sekretariat PDIP di desa Sanolo, kecamatan Bolo, kabupaten Bima.



Lebih lanjut, Digon mengatakan, dari sekian bakal calon yang kami hubungi yang pernah mendaftar, adalah Drs. H. Syafrudin H.M Noer M.Pd., M.M bersama Adi Mahyudi (Syafaad) saja yang menyerahkan hasil survei.



Pantauan langsung media ini, rombongan tim sukses Syafaad menyerahkan langsung tambahan berkas kelengkapan bakal calon Syafaad yang diterima langsung oleh pengurus DPC PDIP kabupaten Bima pada Selasa siang (25/02/02) di sekretariatnya.


Mewakili Syafaad, Anas mengungkapkan bahwa besar harapannya untuk diusung oleh PDIP. Sebab kata Anas, PDIP memiliki pemilih militan sehingga perjuangan menjemput perubahan kabupaten Bima dapat terwujud.(NM)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.