Header Ads

Bima Sentra Sunatro Hadir Membantu Anak Miskin Untuk Sunat Moderen Gratis


Bima, Media NTB - Sosialisasi sunat moderen gratis dan silaturahmi yang dilakukan oleh Bima Sentra Sunatron. Bekerjasama dengan pemuda Desa Renda di Sekolah SDN Inpres Renda1.


Sosialisasi tersebut guna untuk membantu masyarakat atau anak yatim piatu dan miskin untuk sunat gratis.


Kegiatan sosialisasi dan silaturrahmi ini disambut hangat oleh kepala sekolah SDN Inpres Renda 1. "Kami dari pihak sekolah sangat mengapresiasi program Bima Sentra Sunatro". Jelas H M. Said, S.Pd., M.Si


"Saya akan membantu mensosialisasikan kepada masyarakat Renda dan masyarakat Belo agar menyambut kedatangan Bima Sentra Sunatro" terangnya


Tak ketinggalan pula pemuda Desa Renda ikut andil dalam mensukseskan program Bima Sentra Sunatro. Sebagai pemuda Desa Renda akan terlibat akan berperan aktif dalam membantu mensosialisasikan sunat moderen gratis.


"Karena membantu sesama dan tolong menolong itu suatu keharusan bagi kita semua". Jelas alumni salah satu kampus dari Makassar tersebut.


"kami memiliki misi kemanusiaan untuk membantu anak-anak yatim piatu dan miskin" kata Ns.Abdarabbi selaku ketua Bima Sentra Sunatron. Rabu (11/03/20).


Pada kesempatan yang sama disaat sosialisasi, Bima Sentra Sunatro sekaligus melakukan tindakan sunat moderen anak yatim piatu di Desa Renda sebanyak 3 (tiga) orang. 


Bima Sentra Sunatro dalam mensukseskan kegiatan sunatnya bekerjasama dengan STIKES YAHYA Bima. Dan berbagai lembaga Non Governon Organation (NGO) dan donatur yang tidak mengikat.


"Mari kita dukung program sunat moderen gratis dengan metode 5G (gak suntik, gak di jahit, gak perlu ribet, gak perlu kontrol,  gak sakit), langasung pake celana. Karena Bima Sentra Sunatro memiliki semboyan "Bermain, sekolah, ibadah dan lain-lain. Aman, Nyaman, Cepat, Tepat, Bersih dan Praktis" ucapnya


Adapun syaratnya cukup dengan keterangan tidak mampu dari desa setempat. Tutupnya(Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.