Header Ads

Kompak dalam Mengantisipasi Virus Corona, Dr. Zul Memuji Bupati dan Walikota di NTB


Mataram, Media NTB - Saya sangat terharu, salut dan bangga dengan kesiagaan Para Bupati dan Walikota di NTB ini, dalam mengantisipasi penyebaran Virus Corona di wilayah kita ini. Hari ini kami berkomunikasi dan berkoordinasi, Alhamdulillah kompak semua.



Surat edaran resminya sudah saya tandatangani, dan dimohon pengertian para Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dll untuk menghindari membuat acara yang melibatkan banyak orang dan berkerumun. Tidak mudah, tapi ini harus kita lakukan.



"Ayo kita tahan diri dan bersabar beberapa minggu, tapi lebih nyaman kemudian. Ketimbang abai dan menggampangkan sekarang, tapi kita akan menyesalinya berbulan-bulan ke depan dan banyak jatuh korban" ajak gubernur Ntb Dr. Zulkieflimansyah melalui akun Facebooknya.



Gubernur pun, menyampaikan terimakasih atas pengertian semua pihak, dan meminta untuk segera ambil peran dalam membersihkan lingkungan, jaga tubuh dengan makan dan istirahat yang cukup, berolah raga dan tetap ceria dan gembira.



Diakhir tulisannya, Gubernur menyampaikan. Menulis status di Facebook dan ber  medsos itu ok, tapi tindakan nyata jauh lebih penting, supaya semuanya bisa berlalu.(Mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.