Header Ads

Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram Gelar Musda Ke XII, Iskandar MA Terpilih Sebagai Ketua




Mataram, Media NTB - Pada tanggal 8 Maret 2018 bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah NTB,  Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram  Melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda)  ke XII untuk periode 4 tahun kedepan. 



Dalam acara tersebut dihadiri oleh OKP Se Kota Mataram, Wakil Pemerintah, Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Mataram, Ketua Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTB.



Dalam acara tersebut terpilih  secara bulat Iskandar, S.Sos, MA  sebagai ketua, dan Yudi Lestanana Sebagai Sekertaris Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram Untuk masa jabatan 4 Tahun kedepan. Pemilihan ini dengan mekanisme formatur.



Adapun 5 Formatur adalah Iskandar S.Sos, MA, Abdul Sakban, M.Pd, Yudi Lestanata, M.IP, Amal Abror, S.Pd, dan Muh. Sahril, S.Pd. 



Pada periode Kepimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram sebelummya Iskandar, S.Sos.MA rupakan Ketua Bidang Kader, yang saat ini berkarir sebagai Dosen di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik UMMAT.



Dalam sambutannya Ketua Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram terpilih Iskandar, S.Sos, MA  menegaskan akan melakukan konsolidasi organisasi baik pada level pemerintahan daerah Kota Mataram maupun pada level internal Pemuda Muhammadiyah Kota Mataram.

Iskandar S.Sos MA
Hal ini penting dilakukan agar pemuda muhammadiyah bisa memaksimalkan perannya dalam menyukseskan pembangunan kota mataram yang maju mandiri, berbudaya dan religus serta memperkuat dakwah muhammadiyah.(NM) 

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.