Header Ads

Program BPJS Menjadi Perlindungan Yang Baik Untuk Kesehatan


Bima, Media NTB – Program BPJS kesehatan merupakan program yang bagus buat masyarakat selain membantu masyarakat yang sakit juga meringankan beban bagi para peserta JKN-KIS.



Semenjak adanya kartu JKN-KIS masyarakat merasa senang karena ini program yang sangat bermanfaat yang diselenggarakan oleh BPJS kesehatan untuk masyarakat. Karena setiap pelayanan dan pembiayaan selalu terjamin.



Hal ini dirasakan sendiri oleh Suharti (47) Kelurahan Dodu Kota Bima. “saya sudah seringkali melakukan pemeriksaan maupun ambil obat di rumah sakit tapi tidak pernah mengeluarkan biaya sedikitpun. Dan ini bentuk kepedulian BPJS terhadap kita” katanya kepada media ini saat dikonfirmasi. Rabu (18/03/20).



Bukan hanya itu kata Suharti yang juga sebagai sebagai anggota PKH.  Bahkan beberapa anaknya juga yang seringkali dirawat di rumah sakit ketika sakit, namun tetap mendapatkan pelayanan yang baik. Juga tidak mengeluarkan biaya untuk pengobatan maupun penginapan.



“Namun apa lagi yang kita pikirkan untuk program BPJS kesehatan ini, sementara kartu JKN-KIS ini betul-betul membantu kita masyarakat juga perlindungan yang terbaik untuk kesehatan. Jadi kita tidak usah takut dengan pembiayaan, tentu akan ditanggung semua oleh BPJS kesehatan” jelasnya.



Ia berharap kepada masyarakat agar mendaftarkan diri sebagai peserta JKN-KIS, karena dirinya juga merasa bahagia betul dengan menggunakan JKN-KIS. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.