Header Ads

Satu Orang Warga NTB Positif Corona


Mataram, Media NTB - Gubernur Nusa Tenggara Barat Dr. Zulkieflimansyah, bersama wakil gubernur Dr. Hj. Siti Rohmi Djalillah, memberikan keterangan pers terkait adanya satu orang warga NTB di konfirmasi positif corona, Selasa (24/3).



Dalam penyampaian, Gubernur masih menutup Identitas pasien, tetapi data yang diumumkan pasien berjenis kelamin perempuan berusia 50 tahun. Pasien memiliki riwayat perjalanan ke daerah terjangkit selama 14 hari, meski tidak di sebutkan negara tempat terjangkit dan kemungkinan pasien terjangkit di luar NTB.



Penderita saat ini dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSUD) Provinsi NTB sejak tanggal 17 Maret 2020.



Namun hasil pemeriksaan medis, kondisi penderita saat ini semakin membaik, dan masih menunggu test negatif sebanyak dua kali sebelum dipulangkan ke rumah.



Untuk menghindari penularan lebih lanjut, petugas kesehatan sedang melakukan kontak tracking terhadap semua orang yang pernah kontak dengan yang bersangkutan.



Diharapkan kepada semua lapisan masyarakat untuk tetap tenang, hindari keramaian, menjaga kesehatan dengan pola hidup bersih dan mengurangi aktivitas di luar rumah.(Mus)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.