Header Ads

Warga Tente Tanam Pohon Pisang di Tengah Jalan Raya


Bima, Media NTB – Kecewa atas kondisi jalan rusak yang tak kunjung dilakukan diperbaiki. Sehingga masyarakat desa Tente Kecamatan Woha menanam pohon pisang di tengah Jalan Lintas Tente Parado.


“Penanaman pohon pisang di tengah jalan ini sebagai bentuk kekecewaan masyarakat terhadap pemerintah Provinsi NTB lebih-lebih Pemerintah Kabupaten Bima” kata Azhar SE Kepala Desa Tente saat ditemui oleh media ini. Kamis (05/03/20).


“Apalagi dengan kondisi jalan yang cukup parah ini, sehingga aktifitas perjalanan masyarakat cukup terganggu. Bahkan beberapa minggu yang lalu satu orang kariawan Bank LKP meninggal dunia akibat jatuh di jalan ini” terangnya 


Dirinya berharap kepada Pemerintah Daerah agar segera memperbaiki jalan ini dan dibuatkan saluran drainase. Sehingga turunnya air hujantidak tertimbun lagi di jalan raya ini.


“Saya setuju apa yang dilakukan oleh warga saya ini selama tidak mengganggu ketertiban umum. Sedangkan kondisi jalan seperti ini sudah cukup lama dan wajar masyarakat merasa kecewa”. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.