Cegah Covid-19, SMPN 3 Sape Bagikan Masker 500 Lembar Pada Siswa dan Guru



Bima, Media NTB – Demi menjaga kesehatan terhadap penyebaran Covid-19, sehinnga pihak sekolah SMPN 3 Sape membagikan masker sebanyak 500 lembar kepada seluruh siswa dan guru.



Hal ini ditanggapi langsung oleh Kepala sekolah SMPN 3 Sape Syamsuddin S.Si. “Iya, kami dari sekolah SMPN 3 Sape membagikan 500 masker kepada seluruh siswa dan guru demi menjaga kesehatan dari penyebaran virus corona” katanya kepada Media ini melalui WhatsApp. Selasa (21/04/20).



Bukan hanya itu kata Syam, bahkan sebelumnya juga dilakukan penyemprotan disinfektan secara mandiri di lingkungan sekolah. Ini dilakukan demi kebaikan keluarga besar SMPN 3 Sape di tengah merebaknya Covid-19.



Bahkan dalam waktu dekat pihaknya akan menyediakan tempat cuci tangan di lingkungan sekolah. Dan ini bukan hanya untuk siswa dan guru saja tapi buat buat masyarakat yang hendak bertamu di sekolah.



“Saya juga berharapan kepada seluruh siswa dan guru SMPN 3 Sape agar tetap jaga kesehatan, juga selalu memakai masker dan mencuci tangan setelah bekerja” harapnya.



Apa lagi dengan adanya himbauan pemerintah terkait dengan penangan Covid-19  ini bisa di patuhi oleh seluruh kompnen SMPN 3 Sape dan masyarakat pada umumnya. Sehingga langkah-langkah penangan yang dilakukan oleh pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19 bisa efektif. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.