Header Ads

Peduli Covid-19, PK KNPI Kecamatan Sape Bagikan 1000 Masker Gratis


Bima, Media NTB - Pengurus Kecamatan (PK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Sape. Membagikan masker kepada para pengguna jalan depan Masjid Al-Munawarah lintas Jalan Pelabuhan Sape.


Kegiatan ini bertujuan untuk melawan penyebaran Covid-19 serta mendukung pemerintah dalam mencanangkan Sosial Disthancing dan Fysical Disthancing.


“Kami sebagai pemuda turun berperan aktif mencegah penyebaran Covid-19 ini, seperti pembagian masker. Hal ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mendukung kebijakan pemerintah,” ungkap Ketua PK KNPI Kecamatan Sape, Ma'ruf, S.Pd. Sabtu (18/4/2020).


Ia juga menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga kebersihan dan rutin mencuci tangan juga memakai masker saat aktivitas diluar rumah. Karena gerakan untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona atau covid-19 yang terus meluas ditanah air.


Pemerintah kecamatan sape melaui camat sape,  Kamarudin, S.Sos. Mengucapkan terima kasih banyak atas kepedulian rekan-rekan PK KNPI Kecamatan. Dalam rangka memutus rantai penyebaran Corona, semoga organisasi sosial lainnya dapat melakukan hal yang sama.


“Saya harap dengan kegiatan ini, kita sadar pentingnya melawan Corona dengan memutus mata rantai penyebarannya dan semoga wabah ini segera usai sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti biasanyaa,” katanya 


Disaat yang sama pula beberapa  warga,  penguna  jalan dan penerima masker mengucapkan terima kasih kepada pengurus KNPI Kecamatan Sape. Yang sudah sangat perduli terhadap kesehatan masyarakat, walaupun ini hanya masker tapi sangat bermanfaat disaat-saat seperti ini. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.