Header Ads

Pemuda Ini Sisipkan Uang Belanjanya Untuk Beramal


Bima, Media NTB - Salah satu pemuda asal desa Laju yaitu Dipati, memberikan sumbangan berupa Al-Qur'an, Buku dan Iqro serta bahan bacaan lainnya kepada pemuda desa Kerampi Kecamatan Langgudu. 


"Pemberian sumbangan ini dalam rangka untuk persiapan pendirian Perpustakaan Desa Karampi" kata Dipati kepada Media ini. Sabtu (18/04/20).


Salah satu aktivitas Dipati Sebelum menjadi Pendamping PKH Kabupaten Bima. Ia konsen pada gerakan Literasi di Kabupaten Bima dan itu sudah berjalan beberapa tahun.


"Meskipun saya sudah menjadi pendamping PKH Kabupaten Bima, tapi saya tidak akan melupakan kegiatan gerakan Literasi yang selama ini saya rintis. Apa lagi generasi yang membaca buku di Bima ini sudah mulai berkurang, sehingga saya pertahankan Literasi ini" jelasnya


Diakuinya, bahwa semua apa yang disumbangkan ini merupakan disisipkan uang belanjanya dari hasil gajinya setiap bulan di PKH. Dan Alhamdulillah selama ini sudah banyak Buku Iqro maupun Al-Qur'an yang ia beli demi kebutuhan generasi.


"Insya Allah semasih apa yang bisa bantu saya tetap bantu kepada sesama pemuda demi kemanusiaan. Apa lagi dalam bidang Literasi". Tutupnya (Ucok).

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.