Header Ads

Jangan Menunggu Sakit Baru Mendaftar Ke BPJS


Bima, Media NTB – Suatu kesyukuran bagi diri pribadi karena sudah memiliki kartu BPJS, apalagi dengan adanya program JKN-KIS ini sangat membantu masyarakat yang tidak mampu.



“Karena tanpa kita memiliki kartu JKN-KIS pasti menyediakan uang yang banyak untuk membayar obat maupun penginapan di Rumah Sakit. Tapi alhamdulillah saya selama ini tidak pernah mengeluarkan uang sedikitpun. Karena saya sudah menjadi bagian dari BPJS” kata Rini Intan Kumalasari kepada media ini. Selasa (12/05/20).



Diakuinya, bahkan disaat dirinya melahirkan anak pertamanya tidak pernah mengeluarkan biaya sedikitpun untuk Rumah Sakit. Sebebnarnya masyarakat juga harus mendaftarkan diri sebagai peserta JKN-KIS bagi yang belum miliki. Karena ini sangat membantu buat pribadi dan keluarga.



“Apalagi ini kesempatan buat kita semua, karena tidak mungkin pemerintah mengeluarkan program seperti ini tanpa memberikan bantuan buat masyarakat yang tidak mampu” ucapnya.



Dirinya mengajak kepada masyarakat, agar segera membuat kartu JKN–KIS mulai sekarang. Jangan menunggu sakit baru mendaftarkan diri kepada BPJS kesehatan.(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.