Header Ads

Merasa Terbantu dengan Menggunakan Kartu JKN-KIS


Bima, Media NTB – Tidaklah semua orang yang berani untuk melakukan pemeriksaan di rumah sakit, karena perlu dipikir-pikir dulu dan harus menyediakan biaya yang cukup banyak.


“Namun untuk mengatasi itu perlu kita mendaftarkan diri sebagai peserta JKN-KIS, karena jika kita sudah memiliki kartu JKN-KIS tentu semuanya akan ditanggung oleh BPJS kesehatan” ungkap Adianshari saat dikonfirmasi oleh media ini. Selasa (12/05/20).


“Saya juga pernah masuk rumah sakit ketika mengalami sakit tipes, dan alhamdulillah saya tidak pernah membayar sedikitpun di rumah sakit. Bahkan saya mendapatkan pelayanan yang baik serta tempat bagus, itu semua bukti ditanggung oleh BPJS tehadap kita semua” jelasnya.


Diakuinya, coba tidak menggunakan kartu BPJS mungkin dirinya harus menyediakan uang sebanyak 3.000.000 sampai 4.000.000. dan uang sebanyak itu tidak mungkin dapat dalam sekejap waktu.


“Tapi saya merasa terbantu dengan adanya kartu JKN-KIS ini jika tidak mungkin saya harus menyediakan dulu uang yang banyak sebelum pergi ke rumah sakit. Karena harus dipikirkan harus dipikirtkan biaya yang besar itu adalah obat dan penginapan”. Tutupnya (Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.