Header Ads

Peduli Korban Kebakaran Desa Ngali, KKPMS Bima Melakukan Galang Dana


Bima, Media NTB - Akibat musibah yang cukup besar yang menimpa masyarakat desa Ngali, Kecamatan Belo, kabupaten Bima yang menyebabkan puluhan rumah hangus dilahap sijago merah beberapa hari yang lalu.


Akibat musibah tersebut sehingga banyak organisasi kepemudaan yang ada di Bima ini yang turun ke jalan maupun di tengah masyarakat guna melakukan galang dana. Namun tidak tinggal diam organisasi Kerukunan Keluarga Pelajar dan Mahasiswa Sape (KKPMS) Bima.  


"Masyarakat desa Ngali adalah bagian dari Kabupaten Bima, maka wajib kami membantunya. Karena ini bentuk kepedulian kami kepada sesama umat manusia" kata Sulaiman Ketua KKPMS Bima saat ditemui oleh media ini. Sabtu (17/05/20).


Tiada kata lain yang bisa diucapkan kata Sulaiman, hanya turut berduka cita atas bencana kebakaran buat masyarakat desa Ngali.


Diakuinya, bahwa dirinya bersama anggotanya sudah melakukan galang dana di tengah masyarakat yang ada di Kecamatan Sape selama tiga hari. Dan hasil galang dana ini akan diserahkan pada hari selasa nanti.


"Iya, kami sudah tiga hari melakukan galang dana di tengah maayarakat, namun hasil ini kami akan belikan sesuai kebutuhan korban, dan rencananya akan di bawakan pada hari selasa pekan depan" ucapnya


"Kami juga berharap mudah-mudahan apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat buat korban kebakaran" harapnya


Karena jumlah korban kebakaran cukup banyak, pihaknya tidak memberikan bantuan berupa uang takunya tidak mencukupi. Tapi akan memberikan bantuan berupa sembako atau kebutuhan rumah tangga mungkin bisa mencukupi kebutuhan beberapa hari. tutupnya(Ucok)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.