Header Ads

Ringankan Beban Warga Terdampak Corona, Aji Man Bagi Sembako dan Masker


Bima, Media NTB - Wabah virus corona yang kini melanda ratusan negara di Dunia telah menjadi perhatian semua pihak, tak terkecuali di  Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).


Angota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) NTB Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Bima, Kaupaten Bima dan Dompu dari Fraksi Demokrat, H. Arahman H. Abidin SE., juga menunjukkan sikap kepedulian atas warga terdampak Pandemi ini.


Pantauan langsung media ini, Aji Man (sapaan akrab) secara simbolis membagikan paket sembako dan masker gratis kepada warga masyarakat kota Bima yang teridentivikasi sangat membutuhkan bantuan.


Kader Demokrat peraih suara terbanyak pada pemilihan legislativ NTB ini menjelaskan, kegiatan ini adalah wujud kepedulian dirinya selaku kader Demokrat, sebagaimanan yang dilakukan juga oleh sejumlah kader Demokrat dari Pausat hingga daerah untuk membantu pemerintah dalam menanggulangi wabah yang sudah sangat meresahkan masyarakat ini.


Lebih lanjut, politisi ganteng yang dikenal dekat dengan rakyat ini kenuturkan, pembagian sembako dan masker di kediaman ini hanyalah sebatas simbolis, selanjutnya akan diantar langsung ke rumah masing masing penerima yang sudah didata.


"Hal ini dilakukan untuk menghindari keramaian dan tidak merepotkan penerima." kata mantan wakil wali kota Bima 2 periode ini saat ditemui media ini di kediamannya BTN Sadia pada Sabtu siang (02/05/20).


Aji Man mengungkapkan, selain akan dibagikan sekarang, bantuan ini juga akan disalurkan saat kegiatan reses yang dijadwalkan akan dilakukan beberapa hari mendatang.


Kepada masyarakat, Aji Man berharap umtuk tabah menghadapi ujian ini, serta mengimbau masyarakat untuk dapat menjaga kesehatan dengan mengikuti seluruh aturan dari pemerintah.(MN)

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.